• Selamat di Distributor Alat Fogging dan Obat Fogging Murah dan Terpercaya. Kami siap melayani penjualan mesin fogging dan obat fogging kirim ke seluruh Indonesia. Serta melayani Jasa Service Mesin Fogging berbagai merk
Beranda » Blog » Macam-Macam Obat Fogging

Macam-Macam Obat Fogging

Diposting pada 26 June 2020 oleh masali / Dilihat: 191 kali

Fogging merupakan proses pembasmian nyamuk dengan menggunakan teknik pengasapan. Fogging wajib dilakukan pada saat musim penghujan. Karena pada musim itulah nyamuk berkembangbiak. Nyamuk tidak hanya membawa bibit penyakit yang berasal dari luar rumah tetapi nyamuk yang berjenis aides aigepty dapat menyebabkan penyakit Demam Berdarah (DBD). Maka dari itu proses pembasmian harus dilakukan untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan.

Fogging dilakuakan pada siang hari karena pada siang harilah nyamuk melakukan aktivitasnya untuk mencari mangsa. Fogging sebaiknya dilakukan oleh orang-orang yang memang sudah ahli di bidangnya dan menggunakan obat yang sudah terbukti ampuh juga aman untuk lingkungan sekitar. Berikut beberapa obat fogging yang wajib diketahui, yuk langsung aja simak!

1. Seruni

obat-fogging-seruni

obat-fogging-seruni

Produk yang satu ini merupakan produk yang paling banyak di minati karena memang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Insektisida ini berbentuk pekatan yang dapat diemulsikan. Obat seruni 100E ini merupakan obat yang digunakan untuk membasmi nyamuk aides aigepthy. Obat yang satu ini sudah diresmikan oleh WHO dan telah digunakan oleh banyak sekali Dinas Kesehatan di Indonesia.

Adapun keunggulan dari produk yang satu ini adalah :

  1. Sangat ampuh membasmi nyamuk aides aigepthy
  2. Dosis aplikasi rendah sehingga dapat menghemat biaya
  3. Baunya tidak menyengat dan relatif tidak berbahaya terhadap manusia
  4. mudah diaplikasikan dengan penyemprotan.
  5. Sudah lulus uji lapangan di Balai Besar Penelitian Vektor dan Reservoir Penyakit (B2PVRP) Salatiga
  6. Sipermetin yang merupakan pengganti dari Malation yang telah bertahun-tahun digunakan

2. Cynoff

Beberapa Obat Fogging yang Dijamin Ampuh Lumpuhkan Nyamuk

obat-fogging-cynoff

Salah satu insektisida yang banyak terbukti ampuh membasmi nyamuk-nyamuk yang berkeliaran disekitar perumahan. Insektisida ini pilihan yang sangat tepat untuk hama nyamuk demam berdarah, cikungunya dan sulex sp. Produk ini merupakan pengganti dari produk yang terdahulu yaitu Organophospat yang diproduksi oleh FMC corp. Produk ini juga mempunyai jangkauan spektrum yang luas sehingga sasarannya tidak hanya nyamuk tetapi juga dapat membasmi kecoa, lalat, semut.

Bagikan ke

Macam-Macam Obat Fogging

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Macam-Macam Obat Fogging

Tutup Sidebar
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bu Diyah
● online
Bu Diyah
● online
Halo, perkenalkan saya Bu Diyah
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja