• Selamat di Distributor Alat Fogging dan Obat Fogging Murah dan Terpercaya. Kami siap melayani penjualan mesin fogging dan obat fogging kirim ke seluruh Indonesia. Serta melayani Jasa Service Mesin Fogging berbagai merk
Beranda » Blog » Zat yang Terkandung Dalam Obat Fogging dan Cara Menakarnya

Zat yang Terkandung Dalam Obat Fogging dan Cara Menakarnya

Diposting pada 10 March 2020 oleh masali / Dilihat: 154 kali

Penolak Serangga Listrik Foggers
Untuk membunuh nyamuk, lalat, lalat menggigit, agas, dan hama terbang lain yang mengganggu, gunakan bahan fogging Pyrethrin. Piretrin berasal dari sumber alami dan banyak digunakan dalam pengendalian hama dan pengendalian nyamuk untuk merobohkan hama yang ditargetkan dengan cepat. Menggunakan zat alami untuk membunuh cepat telah populer sejak lama.

Beberapa Obat Fogging yang Dijamin Ampuh Lumpuhkan Nyamuk

obat-fogging-cynoff

Dengan meningkatnya kesadaran akan penyakit yang ditularkan oleh nyamuk (Virus West Nile, Malaria, dll.) Banyak pemilik rumah memilih untuk mengendalikan nyamuk di properti mereka. Piretrin sempurna untuk membunuh hama terbang pada teras, semak, penutup tanah, dan area lain tempat serangga penggigit berkumpul atau menyerang manusia. Karakteristik paling jelas dari semprotan atau kabut Pyrethrin adalah bahwa ia tidak memiliki residu. Ini bagus jika Anda perlu kabut area seperti restoran, rumah atau gudang. Jika Anda membutuhkan sisa atau semprotan atau kabut, tambahkan Permethrin (sintetis atau piretrin buatan manusia) ke dalam larutan fogging Anda.

Saat mengabut area besar di dalam atau di luar ruangan, masker respirator yang disukai adalah jenis sederhana dengan kartrid yang dapat diganti. Respirator tipe setengah-topeng adalah jenis yang paling populer digunakan untuk menghindari inhalasi partikel semprot atau kabut.

Bahan kabut pyrethrin dapat dibeli dalam dua formulasi berbeda: terkonsentrasi dan siap digunakan. Pyrethrins terkonsentrasi dapat dibeli dalam wadah pint. Bahan yang siap pakai dapat dibeli dalam wadah yang lebih besar.
Gunakan konsentrat untuk kabut dingin atau mesin fogging ULV Anda; gunakan bahan siap pakai saat menggunakan kabut termal atau panas di luar ruangan. Konsentratnya jauh lebih murah per galon (hanya 1 hingga 4 ons konsentrat yang dibutuhkan per galon larutan) tetapi pestisida ini tidak akan terbakar dalam fogger termal. Piretrin siap pakai akan terbakar di mesin fogging termal Anda dan juga dapat digunakan dalam fogger dingin.

Pyrethrins Terkonsentrasi – Bahan aktif: 6.8% Pyrethrins, 60.0% Piperonyl Butoxide. Campurkan sesedikit 1 ons atau setinggi 4 ons per galon air. Gunakan di ULV atau fogger dingin Anda. Jika Anda membutuhkan solusi fogging untuk fogger Burgess atau Bonide (atau mesin fogging termal lainnya) gunakan Pyrethrins Siap Pakai.
Profesional pengendalian nyamuk menggunakan piretrin sebagai semprotan ultra volume rendah (ULV). Penyemprot ULV melepaskan tetesan aerosol yang sangat kecil yang tinggal di udara dan membunuh nyamuk dewasa saat kontak.

Dia menggunakan semprotan dan kabut yang mengandung piretrum atau kombinasi piretrum dan piretrum sintetik (disebut piretroid) adalah kombinasi beracun dan populer. Produk-produk ini membunuh nyamuk dewasa saat kontak dan juga bekerja untuk mengusir nyamuk lain.

Penyimpanan dan Minyak Fogging
Gravity mendatangkan malapetaka pada mesin yang tersimpan. Minyak dan pelumas mengalir jauh dari dinding silinder, ring piston, dan komponen engine penting lainnya. Saat suhu sekitar dan kelembaban berfluktuasi, uap udara dapat mengembun dalam engine. Korosi dimulai hanya dalam 30 hari. Begitu musim dingin berlalu dan halaman tumbuh, gunung-gunung memanggil atau jalan memanggil; mesin yang terabaikan mungkin rentan terhadap lecet silinder atau cincin piston yang macet.

Apa itu Fogging Oil ?
Masukkan minyak fogging. Apa itu minyak fogging? Ini adalah perawatan minyak aerosol untuk pelumasan jangka panjang dan ketahanan korosi. Ketika diberikan dengan benar, itu membentuk film tipis pada komponen logam yang, tidak seperti minyak, tetap utuh seiring waktu. Ini dapat digunakan pada mesin bensin 2-tak atau 4-tak, termasuk gergaji mesin, mobil salju, mobil, blower salju, generator dan banyak lagi.

Bagikan ke

Zat yang Terkandung Dalam Obat Fogging dan Cara Menakarnya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Zat yang Terkandung Dalam Obat Fogging dan Cara Menakarnya

Tutup Sidebar
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bu Diyah
● online
Bu Diyah
● online
Halo, perkenalkan saya Bu Diyah
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja