• Selamat di Distributor Alat Fogging dan Obat Fogging Murah dan Terpercaya. Kami siap melayani penjualan mesin fogging dan obat fogging kirim ke seluruh Indonesia. Serta melayani Jasa Service Mesin Fogging berbagai merk
Beranda » Blog » Informasi Seputar Fogging

Informasi Seputar Fogging

Diposting pada 16 April 2021 oleh masali / Dilihat: 128 kali

Banyak dari masyarakat yang belum mengetahui tentang apa itu fogging, padahal fogging sendiri sangat sering dilakukan didaerah sekitar kita tinggal ketika musim hujan. Nah anda datang pada artikel yang tepat karena disini akan saya bahas informasi yang wajib kalian ketahui seputar fogging. Fogging merupakan metode pembasmian nyamuk dengan menggunakan metode pengasapan bahan insektisida dengan tetap mematuhi prosedur yang telah ditetepkan agar tetap aman. Sebenarnya ada banyak sekali cara yang dapat digunakan untuk dapat membasmi nyamuk mulai dari cara alami sampai dengan menggunakan bahan kimia semua dilakukan. Dari kedua cara tersebut terdapat kekurangan dan kelebihan masing-masing. Namun cara yang paling efektif masih pada fogging, karena fogging mampu membasmi nyamuk dari setiap tahap perkembangbiakannya mulai dari larva sampai nyamuk dewasa.

Itulah mengapa fogging dipilih menjadi cara paling efektif dalam membasmi nyamuk yang meresahkan. Fogging tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang karena memang yang harus benar-benar sudah ahli di bidangnya. Fogging harus dilakukan dengan konsentrasi penuh dan waktu yang tepat. Waktu yang tepat juga sangat berdampak untuk proses fogging kita harus mengetahui kapan waktu disaat nyamuk sedang beraktivitas. Fogging juga memerlukan perizinan yang harus dilakukan sebelum proses. Biasanya fogging akan dilakukan ketika terdapat pasien yang positif DBD sehingga itu merupakan indikasi adanya nyamuk yang berbahaya yakni nyamuk aides aigepthy.

Itulah beberapa informasi seputar fogging yang wajib anda ketahui karena memang fogging penting dilakukan guna mencegah adanya penyakit DBD. Fogging dalam prosesnya harus memenuhi prosedur yang telah ditentukan. Untuk mendukung agar hasil fogging maksimal anda harus menggunakan obat yang ampuh dan mesin fogging yang berkualitas sehingga prosesnya dapat berjalan dengan lancar pula. Jika anda menghendaki melakukan fogging anda dapat membeli obat fogging maupun alat fogging pada kami AGC Smart. AGC Smart merupakan distributor obat dan alat fogging yang sudah terpercaya sejak lama di Indonesia. Anda bisa langsung mengunjungi toko kami yang berada di surabaya untuk melihat detail produk kami atau hubungi marketing kami untuk informasi lebih lanjut.

Bagikan ke

Informasi Seputar Fogging

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Informasi Seputar Fogging

Tutup Sidebar
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bu Diyah
● online
Bu Diyah
● online
Halo, perkenalkan saya Bu Diyah
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja