• Selamat di Distributor Alat Fogging dan Obat Fogging Murah dan Terpercaya. Kami siap melayani penjualan mesin fogging dan obat fogging kirim ke seluruh Indonesia. Serta melayani Jasa Service Mesin Fogging berbagai merk
Beranda » Blog » Cara Alami Yang Ampuh Menghilangkan Tungau

Cara Alami Yang Ampuh Menghilangkan Tungau

Diposting pada 5 June 2020 oleh masali / Dilihat: 167 kali

Tungau yang biasanya sering kita sebut dengan kutu kasur adalah hewan kecil yang tergolong pada serangga yang mempunyai warna merah kecoklat tua yang dapat menghisap darah manusia. Tungau seringkali membuat risih dan membuat segera membasminya.

Karena ukurannya yang memang sangat kecil tungau kasur tidak dapat dilihat oleh mata telanjang. Tungau bisa saja masuk pada busa kasur maupun sofa sehingga sangat sulit untuk di deteksi. Tungau sangat senang bertempat di tempat-tempat seperti itu karena pada tempat tersebut mereka memperoleh makanan berupa sel kulit mati manusia atau sisa-sisa materi organik lainnya.

Keberadaan tungau tidak dapat dibiarkan begitu saja karena dapat menimbulkan bentol-bentol bahkan jika terus dibiarkan dapat memicu sesak nafas dan gejala alergi lainnya. Maka dari itu perlu dilakukan tindakan pembasmian, berikut beberapa bahan yang dapat anda gunakan sebagai pembasmi tungau.

  1. Bunga lavender dan minyak lavender
Bunga lavender dan minyak lavender

Bunga lavender dan minyak lavender

Minyak lavender mempunyai bau yang menyengat sehingga sangat tidak disukai oleh tungau. Namun sebaliknya aroma dari bunga maupun minyak lavender dapat bersahabat dengan indra penciuman manusia, maka dari itu banyak sekali aroma terapy yang beraromakan bunga lavender. Cara penggunaanya sebagai pembasmi tungau juga cukup mudah cukup semprotkan pada area yang menjadi sarang tungau.

  1. Daun sirsak
Daun sirsak

Daun sirsak

Daun sirsak dapat terbukti sangat manjur digunakan sebagai pembasmi tungau. Caranya juga tergolong sangat mudah dan alami. Tinggal ambil beberapa lembar daun sirsak kemudian letakkan pada sarang tungau

  1. Minyak pohon teh

Minyak pohon teh

Masih jarang yang mengetahui bahwa bahan alami yang satu ini dapat digunakan untuk membasmi tungau. Aroma dan rasa minyak pohon teh sangat kuat sehingga akan membuat tungau tidak nyaman dan pergi. Anda dapat menyemprotkan minyak pohon teh ke barang-barang yang berpotensi di serang tungau.

  1. Bunga pandan

Bunga pandan atau orang menyebutnya dengan bunga pudak. Tanaman yang satu ini tergolong ampuh sebagai pembasmi tungau. Anda cukup ambil bunga pandan kemudian letakkan pada sekitar tempat yang menjadi sarang persembunyian tungau.

  1. Kulit durian
Kulit durian

Kulit durian

Selain dagingnya yang enak, kulit durian juga dapat dimanfaatkan untuk mengusir tungau karena memang baunya yang tajam. anda cukup letakkan pada tempat-tempat yang berpotensi sebagai sarang tungau.

Jika anda menginginkan hasil yang maksimal tanpa perlu repot dengan bahan-bahan diatas kami menpunyai saran anda menghubungi jasa pembasmi tungau profesional yang ada didaerah anda. tenaga ahlinya akan membasmi tungau sampai tuntas.

Bagikan ke

Cara Alami Yang Ampuh Menghilangkan Tungau

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Cara Alami Yang Ampuh Menghilangkan Tungau

Tutup Sidebar
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bu Diyah
● online
Bu Diyah
● online
Halo, perkenalkan saya Bu Diyah
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja