• Selamat di Distributor Alat Fogging dan Obat Fogging Murah dan Terpercaya. Kami siap melayani penjualan mesin fogging dan obat fogging kirim ke seluruh Indonesia. Serta melayani Jasa Service Mesin Fogging berbagai merk
Beranda » Blog » Penggunaan Cynoff 50 EC yang Baik dan Benar

Penggunaan Cynoff 50 EC yang Baik dan Benar

Diposting pada 28 April 2021 oleh masali / Dilihat: 741 kali

Banyak sekali sekarang ini obat fogging dipasaran namun yang terbukti berkualitas dan ampuh membasmi nyamuk dari setiap generasi pada tahap perkembangbiakkanya. Salah satu obat yang paling banyak diminati oleh para pelanggan kami yakni Cynoff 50 EC. Cynoff 50 EC terbukti ampuh dan sudah teruji di lapangan sehingga kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Di pasaran saat ini memang banyak sekali yang menawarkan obat fogging namun apakah anda dapat menjamin kualitas yang diberikan terlebih lagi jika harganya jauh dibawah standart karena itu merupakan salah satu ciri dari barang palsu. Maka dari itu kami menyarankan anda membeli pada seller-seller resmi agar mendapat barang yang berkualitas dan terjamin keasliannya. Tidak hanya itu anda juga harus memperhatikan cara penggunaanya agar mendapatkan hasil yang maksimal. Anda harus memperhatikan penggunaannya sesuai dengan prosedur agar tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Nah pada artikel ini akan saya jelaskan prosedur penggunaan Cynoff 50 EC yang baik dan benar agar hasilnya dapat maksimal.

Ingat! Harus dipergunakan sesuai petunjuk dan prosedur yang ada pada kemasan yang tertera atau anda dapat mengikuti petunjuk berikut ini

  1. Cynoff 50 EC dalam satu botol biasanya berisi 1 liter di campurkan dengan solar dan WFA (mesin fogging, mini fogging) sebanyak -+30 liter . penggunaan ini sangat cocok untuk area diluar ruangan seperti perkampungan, taman yang memiliki banyak saluran air.
  2. Cynoff 50 EC 1 liter dicampurkan dengan air (Handspraying ULV & Misbower) 50 liter. Atau dengan cara lain yakni Cynoff 50 EC 20 ml dengan 1 liter air. Penggunaan ini cocok dilakukan pada saluran air.

Anda bisa mendapatkan Cynoff 50 EC dengan kualitas terbaik dan terjamin keasliannya juga harga terjangkau pada toko kami yakni AGC Smart. Kami menyediakan berbagai obat fogging dengan kualitas terbaik yang sudah terbukti dan teruji di lapangan. Bagi anda yang berada di luar daerah jangan khawatir karena kami juga melayani pemesanan secara online.

 

Bagikan ke

Penggunaan Cynoff 50 EC yang Baik dan Benar

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Penggunaan Cynoff 50 EC yang Baik dan Benar

Tutup Sidebar
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bu Diyah
● online
Bu Diyah
● online
Halo, perkenalkan saya Bu Diyah
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja