• Selamat di Distributor Alat Fogging dan Obat Fogging Murah dan Terpercaya. Kami siap melayani penjualan mesin fogging dan obat fogging kirim ke seluruh Indonesia. Serta melayani Jasa Service Mesin Fogging berbagai merk
Beranda » Blog » EFM, Obat Fogging Ramah Lingkungan

EFM, Obat Fogging Ramah Lingkungan

Diposting pada 25 April 2021 oleh masali / Dilihat: 189 kali

Metode pembasmian yang paling tepat dan efektif dalam membasmi nyamuk masih pada metode fogging. Karena memang fogging mampu membasmi nyamuk dari setiap tahap perkembangbiakkanya. Maka dari itu banyak yang memilih fogging dalam membasmi nyamuk dengan skala yang luas. Namun kendati demikian masih sulit untuk menemukan peralatan maupun obat fogging yang berkualitas. Jikapun ada tidak dapat menjamin keaslian dan kualitas yang diberikan sehingga akan meragukan. Kami menyarankan anda membeli pada seller-seller resmi sehingga terjamin mutu dan kualitas produknya.

efm-waterbass

efm-waterbass

Anda tidak perlu bingung ataupun khawatir karena kini telah hadir distributor obat fogging yang sudah terpercaya dan banyak bukti akan kualitasnya yakni AGCSmart. AGCSmart menyediakan berbagai obat fogging dengan kualitas terbaik dan harga yang bersahabat pastinya. Salah satunya adalah EFM (Eco Fogging Media).

Eco Fogging Media atau yang lebih dikenal dengan EFM merupakan bahan campuran yang digunakan untuk proses pembasmian nyamuk dengan metode pengasapan atau fogging yang ramah lingkungan.

Banyak sekali yang telah membuktikan keampuhan dari produk yang satu ini. Jadi anda tidak perlu berfikir panjang lagi yang akan membuat masalah hama nyamuk di sekitar anda semakin merajalela. Segera beli dan basmi permasalahan nyamuk sampai tuntas.

EFM (Eco Fogging Media) dapat menjadi perpaduan yang pas untuk fogging anda. anda juga tidak perlu khawatir karena EFM (Eco Fogging Media) ini ramah lingkungan jadi tidak akan merusak lingkungan anda.

Berikut beberapa spesifikasi EFM (Eco Fogging Media) :

  1. Bahan campuran untuk fogging
  2. Pengganti solar / white oil
  3. Tidak meninggalkan bekas minyak
  4. Bahan dasar air
  5. Tidak mengandung minyak
  6. Tidak berbau
  7. Dapat digunakan di luar maupun di dalam ruangan
  8. Ramah lingkungan

Banyak sekali yang sudah membuktikan keampuhan dari produk kami ini, jadi tunggu apalagi segera beli dan rasakan sendiri ampuhnya produk kami ini.

Anda dapat langsung mengunjungi toko kami ataupun anda juga dapat memesannya melalui online. Kedatangan anda kesenangan kami dan kepuasan anda adalah tujuan kami.

 

Bagikan ke

EFM, Obat Fogging Ramah Lingkungan

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

EFM, Obat Fogging Ramah Lingkungan

Tutup Sidebar
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bu Diyah
● online
Bu Diyah
● online
Halo, perkenalkan saya Bu Diyah
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja