• Selamat di Distributor Alat Fogging dan Obat Fogging Murah dan Terpercaya. Kami siap melayani penjualan mesin fogging dan obat fogging kirim ke seluruh Indonesia. Serta melayani Jasa Service Mesin Fogging berbagai merk
Beranda » Blog » Hal-Hal yang Perlu di Perhatikan pada Saat Menggunakan Mesin Fogging

Hal-Hal yang Perlu di Perhatikan pada Saat Menggunakan Mesin Fogging

Diposting pada 28 March 2020 oleh masali / Dilihat: 83 kali

Mesin fogging merupakan mesin untuk membunuh nyamuk demam berdarah, dan alat ampuh dalam mengatasi nyamuk demam berdarah atau bisa di sebut [DBD], dan alat ini juga tidak hanya membunuh nyamuk saja tetapi mesin ini bisa membunuh serangga seperti kecoa,lalat, dll dan mesin ini lah yang paling ampuh dalam masalah membunuh nyamuk dbd karna mesin ini lah yang menggunakan solar ataupun minyak tanah dan mesin ini lah sangat sederhana dan efektif bagi penggunaan nya, dan alat ini lah merupakan alat yang berasap.

Alat ini lah bisa di gunakan untuk sterilisasi kandang dan peternakan dan alat ini juga menggunakan formalin sebagai bahan campuran dimana penggunaan alat ini bisa membunuh bibit penyakit.

Mesin fogging pengasapan yang lebih efektif dan optimal selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menekan kepadatan vektor selama waktu yang cukup, dengan cara membunuh nyamuk dewasa yang membawa virus namun alat ini efektif hanya 2 hari saja dan alat ini di gunakan saat keadaan menyebar kan vektor dbd biasa nya alat ini di gunakan di rumah-rumah warga ataupun sekolahan dan pondok-pondok yang banyak terkena nyamuk demam berdarah.

Mesin fogging ini yang efekif pada saat pagi hari yaitu sekitar jam 08.00 sampai sore yaitu jam 17.00 dan apabila alat ini di gunakan di siang hari hasil nya akan tidak efektif di karena kan nyamuk sudah tidak beraktivitas dan asap nya juga akan mudah menguap karena cuaca nya panas dan alat ini jangan di gunaka pada saat turun hujan karna akan sia-sia pada melakukan pengasapan di karena kan asap akan mudah menghilang begitu saja karena terkena air hujan, dan mesin ini dapat memutuskan rantai penularan dbd.

Berikut hal-hal yang perlu di perhatikan pada saat menggunakan mesin fogging ini supaya hasil nya lebih baik dan efektif

  • Perhatiakan pada takaran obat yang akan di gunakan di dalam mesin fogging tersebut, tujuan nya agar supaya nyamuk benar-benar mati dan anda apabila dalam menakar obat nya tidak tepat takaran nya bisa-bisa nyamuk bukan nya mati tetapi hanya pingsan saja dan nyamuk akan bisa menularkan kembali virus nya yaitu dbd.
  • berikan informasi kepada tempat yang akan di fogging sebelum nya. Hal ini juga penting supaya warga-warga memberes kan rumah nya dan jangan lupa untuk membuka kan pintu kamar dan pintu rumah dan juga jangan lah anda membuka pintu kamar mandi dan menutup pada makanan anda atau pada makanan sisa dan kalau anda tidak menutup pada makanan anda itu bisa sangat berbahaya karna ada bahan kimia yang ada di mesin fogging tersebut, oh iya dan jangan lupa membersih kan pada pakaian yang sudah tidak terpakai lagi dan pakaian yang anda gantung kan pada belakang pintu anda karena itu lah sarang nya nyamuk dbd.
  • Dan berikan penjelasan tepat kepada orang yang akan menggunakan mesin ini supaya tidak membahaya kan kepada pemakai nya bagaimana cara memakai kan alat ini agar bermanfaat

Dan beberapa kesalahan warga-warga saat melakukan pengasapan di lakukan

Warga menutuo pintu rapat-rapat sehingga asap tidak sampai kedalam rumah, padahal hal ini membuat manfaat pada mesin ini tidak akan maksimal ataupun tidak manfaat dan tidak efektif dalam masalah membasmi nyamuk DBD.

Bagikan ke

Hal-Hal yang Perlu di Perhatikan pada Saat Menggunakan Mesin Fogging

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Hal-Hal yang Perlu di Perhatikan pada Saat Menggunakan Mesin Fogging

Tutup Sidebar
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bu Diyah
● online
Bu Diyah
● online
Halo, perkenalkan saya Bu Diyah
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja