• Selamat di Distributor Alat Fogging dan Obat Fogging Murah dan Terpercaya. Kami siap melayani penjualan mesin fogging dan obat fogging kirim ke seluruh Indonesia. Serta melayani Jasa Service Mesin Fogging berbagai merk
Beranda » Blog » Obat Anti Rayap Alami Murah dan Mudah

Obat Anti Rayap Alami Murah dan Mudah

Diposting pada 4 May 2020 oleh masali / Dilihat: 187 kali

Ketika anda memiliki rumah atau bangunan, masalah terbesar yang akan anda hadapi adalah rumah anda hancur entah karena dimakan usia ataupun karean dimakan hewan rayap. Walaupun rumah anda sudah dibangun dengan meminimalisir penggunaan kayu, misalnya dengan atap bukan terbuat dari kayu melainkan dari aluminium atau dengan menggunakan baja ringan, untuk kayu tidak lagi menggunakan kayu melainkan dengan aluminium. Meskipun demikian anda tetap tidak dapat menghindarkan masih banyak furnitur-furnitur rumah yang terbuat dari kayu. Oleh karena itu permasalahan rayap ini adalah masalah yang harus secepatnya diselesaikan. Cara yang paling efektif adalah dengan menggunakan jasa pembasmi rayap profesional yang sudah ahli di bidangnya. Tetapi bagi anda yang tidak mempunyai badget lebih anda dapat menggunakan alternatif obat anti rayap alami di bawah ini :

Air Sabun

Air Sabun-Obat Anti Rayap Alami Murah dan Mudah

Air Sabun-Obat Anti Rayap Alami Murah dan Mudah

Sangat mudah ditemui bahannya, anda cukup pergi ke kamar mandi rumah anda, kemudian campurkan air dengan sabun atau shampo ataupun sabun cuci piring ke dalam satu botol aqua bisa juga menggunakan botol bekas sabun yang sudah habis digunakan. kemudian siramkan cairan tersebut ke sarang rayap ataupun jalur rayap yang anda temui dirumah anda.

Air Panas

Air Panas-Obat Anti Rayap Alami Murah dan Mudah

Air Panas-Obat Anti Rayap Alami Murah dan Mudah

Metode yang satu ini tidak kalah mudah dengan yang diatas. Sangat praktis dan juga hemat badget. Anda hanya perlu mengambil air panas dari dispenser atau dengan memasak air sendiri sampai mendidih. Kemudian siramkan pada sarang ataupun jalur rayap yang aktif berada di sekitar rumah anda seperti pada lemari, dapur, gudang dll. Dijamin rayap akan mati karena rayap tidak tahan dengan suhu yang tinggi. Walaupun demikian tidak dapat sepenuhnya efektif karena metode ini tidak dapat membasmi rayap yang ada di dalam tembok dan pondasi.

Garam

Garam-Obat Anti Rayap Alami Murah dan Mudah

Garam-Obat Anti Rayap Alami Murah dan Mudah

Ini adalah salah satu alternatif anti rayap alami yang bisa anda gunakan. Ambil garam yang ada didapur anda beberapa gram, lalu taburkan pada sarang rayap , dipastikan rayap akan kocar-kacir tidak dapat menahan asinnya garam

Itu tadi beberapa metode alami yang dapat anda terapkan dirumah anda. Namun demikian metode tersebut tidak dapat seratus persen efektif. Kami sangat menyarankan anda menghubungi jasa pest control rayap profesional agar rumah anda dapat terbebas dari rayap.

 

Bagikan ke

Obat Anti Rayap Alami Murah dan Mudah

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Obat Anti Rayap Alami Murah dan Mudah

Tutup Sidebar
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bu Diyah
● online
Bu Diyah
● online
Halo, perkenalkan saya Bu Diyah
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja