• Selamat di Distributor Alat Fogging dan Obat Fogging Murah dan Terpercaya. Kami siap melayani penjualan mesin fogging dan obat fogging kirim ke seluruh Indonesia. Serta melayani Jasa Service Mesin Fogging berbagai merk
Beranda » Blog » Solusi Pengendalian Hama Untuk Kebutuhan Industri Anda

Solusi Pengendalian Hama Untuk Kebutuhan Industri Anda

Diposting pada 25 April 2020 oleh masali / Dilihat: 219 kali

Tidak dapat dipungkiri lagi pada zaman sekarang ini sudah banyak industri-industri besar yang berdiri untuk menghasilkan suatu produk. Industri yang besar akan membutuhkan area produksi yang luas pula dan manukturing yang sedang berproses juga pegawai yang bekerja untuk membuat produk. Berkembangnya suatu industri tidak akan berjalan mulus pasti banyak hambatan dan rintangan yang dihadapi didalamnya.

Salah satunya perkembangbiakkan hama yang berada dilingkungan industri. Hama adalah salah satu ancaman yang bisa beresiko tinggi bagi bangunan produksi dan pasokan produk itu sendiri utamanya pada industri makanan. Hama dapat merusak inventaris anda dengan berbagai cara, hama juga berpotensi menyebarkan penyakit yang dapat membahayakan kesehatan para pegawai industri sehingga secara tidak langsung akan mempengaruhi kinerja, menganggu operasi, dan akhirnya akan menyebabkan kerugian dan berkurangnya pendapatan.

Jasa Pengendalian Hama Serangga Terbang Untuk Kebutuhan Industri Anda

Harus anda ketahui ? untuk dapat menemukan makanan lalat harus terbang sejauh 20 mil untuk menemukan? Kehidupan lalat sangat bergantung pada air, mereka tidak akan bisa hidup tanpa adanya air lebih dari 24 jam.

Jasa Pengendalian Hama Serangga Terbang

Jasa Pengendalian Hama Serangga Terbang

Lalat mempunyai bulu-bulu yang mana disitu terdapat banyak sekali organisme dan bibit penyebab penyakit seperti bulu yang terdapat pada di tubuh, kaki dan bagian mulut. Mereka menyebarkan bibit-bibit penyakit dengan cara menjatuhkan fases diatas makanan. Karena itulah pengendalian serangga ini sangat penting untuk dilakukan agar dapat membatasi ruang gerak lalat.

Lalat yang hidup di perumahan cenderung berkembangbiak pada ruangan yang hangat dan memiliki kelembaban atau lebih banyak pada tempat-tempat pembuangan sampah. Mereka adalah faktor utama penyebab penyebaran penyakit. Mereka sangat banyak memperoleh makanan seperti makanan manusia, makanan hewan peliharaan, sampah dan kotoran. Hal ini dapat dicegah dengan cara selalu memastikan lingkungan rumah tangga selalu bersih dengan cara membuang sampah pada tempatnya secara teratur dan biasakan selalu menutupi makanan ataupun minuman juga tempat sampah agar tidak dihinggapi oleh si lalat. Semua itu adalah langkah awal untuk mencegah berkembangbiaknya lalat dan mencegah lalat memperoleh sumber makanan sehingga akan mengurangi populasi lalat.

Lalat buah biasanya berkembang pada saluran-saluran air yang kotor dan akan memakan buah yang matang, sayuran dan produk fermentasi lainnya. Lalat ini sering ditemui didaerah dapur dan kantin-kantin. Cara untuk dapat mencegah penyebaran lalat dapur yakni dengan menyimpan makanan dengan baik, hindari menyisakan makanan pada tempat terbuka dan jangan meninggalkan bekas makanan sampai menumpuk di westafel sampai berjam-jam yang dapat mengundang lalat untuk datang.

Bagi anda yang mempunyai bisnis di bidang indusri terutama di bidang produk pembuatan makanan dan fasilitas dapur yang trafficnya sudah luas kini tidak perlu merasa khawatir lagi. Karena kini telah hadir jasa pengendalian serangga yang terbukti profesional yang akan dilakukan oleh spesialis yang sudah terlatih di bidang penangan pengendalian hama serangga terbang dengan menggunakan teknologi UV modern dan telah dilengkapi dengan metode penangkapan yang memiliki jangkauan luas antara 50 m2 dan 100 m2, alat yang digunakan bebas pestisida yang telah dilindungi oleh shatter-proof glass yang mempunyai desain yang menarik untuk melengkapi standar dan keselamatan bisnis anda.

Untuk dapat memulai siklus safe food consumption dengan cara disiplin kebersihan lingkungan, persiapan sajian, makanan yang bersih, serta pengendalian hama yang optimal.

Solusi Pengendalian Hama Umum Untuk Kebutuhan Industri Anda

Semut dan kecoa adalah hama yang sangat sering kita jumpai biasanya terdapat di dapur, kantin, kantor, ruang produksi dan area disebuah pabrik industri. Keberadaan mereka dalam suatu industri dapat membahayakan kelancaran dalam proses pembuatan suatu produk. Untuk kecoa, hama yang satu ini dapat menimbulkan penyakit karena dapat berpotensi membawa kuman dan bakteri dari tempat-tempat kotor. Tikus-tikus tersebut dapat menularkan penyakit yang dapat menimbulkan gejala keracunan dengan menodai permukaan makanan yang bersentuhan dengan makanan.

Pengendalian Hama Kecoa

Pengendalian Hama Kecoa

Di Indonesia sering kali kita menjumpai kecoa, kecoa tersebut merupakan kecoa dari spesies kecao Jerman dan kecoa Amerika. Kecoa mempunyai beberapa spesies bisa dilihat dari ukuran dan warna tubuh kecoa.

Cara pengendalian hama ini yaitu dengan semprotan residual, gel, unit monitoring, dan tamper resistant insect detector semua ini tergantung pada kebutuhan bisnis, anggaran, dan juga seberpa parah serangan hama tersebut. Keberadaan kecoa dan juga kotorannya adalah tanda bahwa tempat anda telah dimasukki oleh hama ini.

Solusi Pengendalian Tikus untuk Program Hama Industri Anda

Indonesia adalah salah satu pemain penting dalam Global Asia dalam bidang aplikasi dan teknologi dan aplikasi, pasar industri dan manufaktur kini terus berupaya mencari dan mengembangkan bermacam solusi, produk, serta proses industri. Segala upaya berkesinambungan terus menerus dilakukan karena tuntutan agar pasar di Indonesia untuk terus berkembang menjadi pusat manufaktur yang inovatif kelas dunia. Oleh sebab itu, sangat penting sekali reputasi dan pertumbuhan bisnis yang konsisten.

Solusi Pengendalian Tikus

Solusi Pengendalian Tikus

Kerusakan yang terjadi pada suatu produk dapat merusak reputasi brand yang akan menjadi suatu ancaman yang serius dalam hal kerugian finansial yang kehadirannya sangat tidak diharapkan oleh para pelaku bisnis.

Untuk mencegah ancaman kerugian finansial tersebut para pelaku bisnis harus tetap memperhatikan setiap aspek yang ada di industri salah satunya suatu area yang mana beresiko suatu serangan hama tikus, seperti area gudang, area produksi, dan ruang server IT. Karena nantinya disitu tikus dapat memotong kabel dan merusak IT hingga dapat berakibat fatal.

Tikus dengan gigi tajamnya dapat mengigit kemasan kotak/kardus produksi, tikus juga memiliki banyak sekali cara untuk dapat masuk ke server IT. Tikus dapat mngerat kabel-kabel listrik dengan giginya yang tajam yang dapat memyebabkan konsleting bahkan lebih bahaya lagi dapat menimbulkan kebakaran. Pengeratan juga dapat merusak furniture-furniture yang ada.

Yang harus anda ketahui ? hanya butuh lubang sebesar 1 cm tikus dapat leluasa keluar masuk area industri anda. Jalan masuk tersebut apabila tidak tidak segera ditangani dapat menimbulkan kerusakan yang lain. Karena dengan adanya tikus yang keluar masuk dapat dengan leluasa merusak, memakan, mengerat benda-benda ataupun mencari makanan.

Tikus mempunyai banyak cara untuk dapat masuk ke area industri, tidak hanya lubang saja tikus juga dapat masuk melalui plafon atas, serta celah-celah pintu yang ada diarea industri. Bahkan tikuspun dapat masuk melalui ventilasi udara. Karena itu sangat perlu bagi pemilik industri untuk segera melakukan tindakan pengendalian hama tikus yang efektif untuk dapat untuk dapat melindungi produk dan barang-barang mereka dari serangan hama tikus.

Industri besar juga akan mempunyai area yang besar sehingga akan sangat menantang apabila dilakukan proses pengendalian hama. Hal ini dikarenakan tikus dapat dengan mudahnya keluar masuk area industri dari berbagai titik masuk. Seorang pengendali hama profesional akan membantu anda bagaimana cara menangani dan mengenali titik masuk atau tempat keluar masuknya tikus.

Tim pengendalian hama kami ini akan bermitra dengan industri-industri bisnis anda dengan cara membuat rencana pengendalian hama tikus di area sekitar industri. Berbagai macam pengendalian hama akan terus dilakukan dengan menggunakan alat-alat yang lengkap seperti papan lem, alat umpan, papan monitoring, akan merekomendasikan hal tersebut untuk program pengendalian hama mengikuti kondisi di area industri. Hal ini dimaksudkan agar produksi dalam bisnis anda dapat berkembang dan bertumbuh pesat tanpa mengkhawatirkan hama-hama yang menganggu.

Solusi Industri Berkembang Pesat Tanpa Gangguan Rayap

Solusi Industri Berkembang Pesat Tanpa Gangguan Rayap

Solusi Industri Berkembang Pesat Tanpa Gangguan Rayap

Sebuah pabrik ataupun industri pastinya akan dikelilingi oleh pepohonan. Selain agar tampak asri manfaat lainya adalah untuk daerah resapan air agar tidak banjir saat datangnya musim penghujan. Namun, dibalik itu semua ternyata pepohonan itu dapat meningkatkan resiko munculnya bagi rayap tanah.

Bagikan ke

Solusi Pengendalian Hama Untuk Kebutuhan Industri Anda

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Solusi Pengendalian Hama Untuk Kebutuhan Industri Anda

Tutup Sidebar
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bu Diyah
● online
Bu Diyah
● online
Halo, perkenalkan saya Bu Diyah
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja